Travel Alhijaz Indowisata | Biaya Paket Umroh Murah Promo Bulan Desember 2016 di jakarta

Umroh bulan Ramadhan- umroh penuh berkah « Travel Umroh Alhijaz di Kota Bekasi Umroh bulan Ramadhan- umroh penuh berkah | Travel Umroh Alhijaz di Kota Bekasi

Umroh bulan Ramadhan- umroh penuh berkah

blogger templates
Pahala Umroh Ramadhan

Bulan Ramadhan 2015 akan tiba waktunya di pertengahan bulan Juni hingga pertengahan bulan Juli yang artinya berdekatan dengan awal liburan sekolah serta awal libur musim panas di beberapa negara sub tropis. Sehingga diperkirakan jamaah paket umroh Ramadhan, umroh Lailatul Qodar 2015, dan umroh Idul Fitri 2015 akan membludak.

Mengapa umroh Ramadhan sangat diutamakan bila dibandingkan dengan bulan lain?

Karena bulan Ramadhan adalah bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Keutamaannya diperlihatkan dengan dilipatgandakannya semua pahala kebaikan yang kita lakukan di bulan itu. Apalagi dalam bulan tersebut terdapat malam Lailatul Qadar (malam seribu bulan).


Pahala ibadah umroh yang kita laksanakan di bulan Ramadhan adalah seperti beribadah haji. Seperti disebutkan dalam sebuah hadist, dari Ibnu Abbas ra, Nabi SAW bersabda yang artinya,

“Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. ( HR. BUkhori dan Muslim ).

Momen Umroh Ramadhan 2015 dan Umroh Lailatul Qodar 2015

Karena pahalanya yang berlipat ganda yang senilai pahala ibadah haji, maka hal ini menyebabkan quota umroh Ramadhan, umroh Lailatul Qodar 2015, dan umroh Idul Fitri 2015 selalu penuh. Sehingga untuk menghindari kehabisan tiket, para jamaah telah mendaftar jauh-jauh hari. Bahkan sebelum bulan Ramadhan tiba jadwal keberangkatan sudah full booked. (Catatan: Walaupun pahala umroh bulan Ramadhan seperti ibadah haji, tetap pada hakikatnya umroh yang dilakukan saat bulan Ramadhan tetap tidak dapat menggantikan nilai keseluruhan ibadah haji yang sebenarnya. Tapi pahala umroh di bulan Ramadhan yang seperti pahala ibadah haji menunjukkan keutamaan umroh di bulan Ramadhan,)

Bahkan tak jarang ada yang membawa serta keluarga untuk ibadah umroh dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, yang suasananya akan sangat berbeda dengan di Tanah Air. Ibadah umroh Ramadhan ini diminati oleh calon jamaah umroh di Indonesia juga di seluruh penjuru dunia.

Banyak yang akan menggunakan momen ini, paket umroh yang merupakan bagian dari paket umroh 2015 ini, sebagai momen evaluasi diri dan the turning poin/titik balik untuk mengubah diri agar menjadi pribadi muslim yang lebih baik. Contohnya, mungkin banyak selebritis yang kemudian berubah menjadi lebih religius setelah beribadah umroh di bulan Ramadhan karena menjumpai pengalaman religius yang sangat berkesan selama beribadah umroh bulan Ramadhan. Anda barangkali juga akan mendapatkan pengalaman yang serupa bahkan lebih.


Paket Umroh Lailaul Qodar 2015: Menjemput Malam Lailatul Qadar

Jadwal keberangkatan umroh di bulan Ramadhan 2015 dapat diambil di awal hingga pertengahan atau menjelang akhir bulan Ramadhan tergantung keinginan jamaah. Namun kenyataannya, jumlah jamaah biasanya membludak mulai pertengahan bulan Ramadhan hingga menjelang akhir, karena menurut sebagian besar orang malam Lailatul Qadar akan jatuh pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan.


Paket umroh Ramadhan 2015 Lailatul Qadar


Sebagimana keistimewaan yang disebutkan dalam Al Qur’an surat Al-Qadr yang menyebutkan,

Sesungguhnya aku telah menurunkan Al-Qur’an pada malam Lailatul Qadar, tahukah kamu “apa Lailatul Qadar itu?”, Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan ruh qudus ( Malaikat Jibril ) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”. (QS. Al Qadar)

Waktu malam hari dapat digunakan sepenuhnya untuk beribadah seperti kita menjemput malam Lailatul Qadar di tanah air, yakni memperbanyak istighfar, membaca Al Qur’an, melaksanakan shalat malam seperti tahajud, shalat tasbih dan shalat hajat. Semuanya dapat dilakukan di Masjidil Haram atau di tempat para jamaah menginap bila kondisi tidak memungkinkan.

Hendaknya jamaah tidak terlalu memforsir tenaga untuk beribadah, mengingat bulan Juli adalah musim panas dengan cuaca yang lebih panas daripada di bulan lain apalagi jamaah dalam kondisi berpuasa. Makan makanan yang sehat dan cukup istirahat harus dilakukan untuk menjaga kesehatan. Demikian sekilas tulisan tentang keutamaan beribadah umroh Ramadhan.

Karena itu untuk menghindari kehabisan quota atau kursi, maka ada baiknya mulai jauh hari para calon jamaah hendaknya mulai melakukan pemesanan dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh biro travel umroh yang telah dipilih. Estimasi jadwal keberangkatan umroh Lailatul Qodar 2015 adalah pada tanggal 5 Juli 2015.

Insya Allah pada tahun ini, umroh lailatul Qodar akan sampai pada Idul Fitri juga di Tanah Suci.
KONSULTASI UMROH
Jabal Rahma Tour and Travel
PT. JABAL RAHMA TOURS AND TRAVEL
JL. Haji Naman No. 9C Pondok Kelapa Jakarta Timur 13450. Jakarta -Indonesia
Call    : (021) 8532-2784
Phone   : 0856-1979-116 / 0878-7822-4106
Email   : Infojabalrahma@gmail.com
Web     : www.umroh-indonesia.com


0 Response to "Umroh bulan Ramadhan- umroh penuh berkah"

Posting Komentar

Kantor Dan Alamat Kami

Harga Paket Travel Umroh MURAH PROMO 2016 Terpercaya di Jakarta | Umrah Desember Akhir tahun Paket Umroh Desember 2016 | Info Harga Umroh Murah Promo 2016 | Biro Travel Umroh Murah Jakarta Paket Umroh Murah Promo 2016 | Harga Umroh Promo Murah 2016 | Info Jadwal Keberangkatan Biro Travel Umroh Murah Promo Jakarta pesawat saudia langsung madinah, Kami siap melayani travel paket umroh untuk daerah #jabodetabek #jakarta #timur #barat #selatan #utara #pusat #bogor #bekasi #bekasi #ciketing #bekasi selatan #bekasi utara #bekasi timur #bekasi barat #cikarang #karawang #bandung #Purwakarta #cikampek #tangerang #banten #pandeglang #serang #garut #tasik #pangandaran #cirebon #indramayu #Jogjakarta #pekalongan #tegal #madiun #surabaya #malang #blitar